Jumat, 11 Januari 2013

Review : Baviphat Aloe Juicy Mask Sheet

Baviphat Aloe Juicy Mask Sheet membantu memulihkan kesegaran kulit yang lelah setelah beraktivitas seharian. Mengandung ekstrak aloe dan shea butter, baviphat aloe juicy mask sheet mampu menyejukkan kulit dan melembabkan kulit wajah.


Mask aloe juicy ini lebih lebar dari mask tomato mask (lebih fit size di wajah). Wanginya soft bahkan hampir tidak tercium. Tidak perih dan tidak lengket di wajah.


Aku memang paling suka juicy mask sheet dari baviphat ini karena tekstur mask sheetnya lembut di antara korean brand lainnya. Walaupun aloe mask ini lebar, tapi tingkat melekatnya sangat baik di permukaan kulit tanpa lepas sedikitpun.


Cairannya juga sangat lembut dan cepat kering. Kulit jadi halus setelah memakai mask sheet ini. Biasanya mask korean brand lain yang pernah aku coba itu sangat lengket dan bikin kulit gatal dan perih. Disamping itu juga, scent dari korean brand lainnya agak menyengat.


Harga juicy mask ini sangat murah, cuma Rp. 12.000 untuk semua varian. Juicy mask sheet ini recommended untuk kulit sensitif.




2 komentar:

  1. jd pengen coba. .
    folbek ya http://ciestorycitra.blogspot.com/ mksh :D

    BalasHapus
  2. coba aja.. :) mask ini oke bgt, smpe gila2an ntip sm ceceku yg lg di korea skr.. oke bgt!

    BalasHapus