Kamis, 10 Januari 2013

Review : Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #8 Pink Topaz


Eyeliner waterproof dari Holika Holika dengan bermacam-macam varian warna membantu mempercantik riasan mata dan membuat mata terlihat lebih bersinar (open eyes).

Packagingnya simple dan aku suka dengan warna pinknya. Tekstur eyeliner ini mudah patah dan lengket.



Aku memilih warna pink topaz karena gradasi warna ini terlihat lebih natural. Tidak seperti warna putih, silver, atau gold yang lebih dominan terlihat dimata.




Stay colour dari eyeliner ini sangat bagus. Dalam pemakaian 1 hari (pagi-malam), garis eyelinernya masih sangat jelas terlihat, namun tidak dengan glitternya. Glitternya terlepas dari garisnya dan menempel di beberapa area mata.

Cara pakainya, cukup aplikasikan di ekor mata bagian depan sampai garis mata bagian bawah sampai batas tengah garis mata bagian bawah.




Eyeliner ini benar-benar waterproof. Aku membersihkan dengan air dan cleansing oil eyelinernya masih menempel di garis mata. Jadi aku membersihkannya dengan menggunakan sedikit cleansing milk di ujung kapas lalu usapkan secara perlahan pada garis mata. Hasilnya sedikit menyamarkan sisa eyeliner yang masih menempel.



Aku pikir cara mengeluarkan eyeliner ini ketika habis nanti dengan cara memutar bagian bawah eyeliner (auto sharperner), namun ternyata setelah melihat-lihat review dari beberapa beauty blog eyeliner ini harus diraut.



Aku cukup suka dengan eyeliner ini. karena efeknya cukup terlihat membuat mataku lebih open. Harganya juga cukup murah dan tersedia dalam berbagai pilihan warna sesuai kesukaan kalian.


* just use Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner (Face No Make Up)




4 komentar:

  1. Aku udh beli buat rautannya tapi kok kegedean y ? jd sampe skrg blm ke pakai lagi :(

    BalasHapus
  2. kamu beli rautan yang holenya 1 apa dua sis? kalo hole yg ukuran normal holika ini masuk kok.. :)

    BalasHapus
  3. itu diraut sis? bukannya itu bukan pensil gtu yah sis? trus rautannya itu rautan biasa atau bukan ya sist?

    BalasHapus
  4. Warnanya keren banget, gampang nempelnya atau harus ditekan?

    BalasHapus