Selasa, 15 Januari 2013

Review : Dove Deeply Nourishing Body Wash

Menutrisi kulitmu hingga ke lapisan dalam kulit untuk merawat kecantikan kulit dari dalam. Dengan keharuman baru yang lembut dan tahan lama. Rangkaian produk perawatan kulit dari Dove untuk membersihkan dan menutrisi kulitmu lebih dari susu.

Mengapa Dove berbeda? Nourishment. Hanya dove body wash yang mengandung Nutrium Moisture – Formula moisturizer unik yang diperkaya dengan skin-natural lipids, untuk membantu menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit* selagi anda mandi.


Gunakan setiap hari secara teratur untuk membantu merawat kecantikan kulit dari dalam* dan menjaga kulit cantik anda lebih lama.

Deeply* Nourishing. Bersih menyeluruh, tampil cantik selalu.

*lapisan epidermis


Dove body wash ini membantu membersihkan kulit setelah beraktifitas seharian tanpa membuat kulit kering. Teksturnya agak cair dan cairannya berwarna putih susu. Wanginya seperti dove putih pada umumnya.

Foam yang dihasilkan pada awalnya lumayan banyak, tapi lama kelamaan foamnya cepat hilang. Saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan body wash yang memiliki tekstur busa yang cepat hilang.

Memang setelah membilasnya, kulit jadi sangat halus dan lembab, tapi saya merasa kulit menjadi kurang bersih karena masih terasa licin ketika di bilas.


Saya  juga mencoba varian dove pomegranate & lemon verbena scent body wash. Dan hasilnya sama dengan deeply Nourishing ini. Yang membedakan hanya cairan dan wanginya saja.


Cairan dove pomegranate & lemon verbena scent berwarna pink bening dan teksturnya lebih cair dari deeply nourishing. Wanginya seperti buah-buahan. Lebih tepatnya seperti wangi etude house Dress Room Sweet Look Body Wash.

Sensasi semangat yang lembut dan menyegarkan dari keharuman pomegranate & lemon verbena yang menutrisi hingga ke lapisan dalam kulit.

kedua body wash ini memiliki wangi yang tahan lama. setelah beberapa jam dari selesai mandi, wanginya masih tercium.



1 komentar:

  1. mau tanya dong
    dove body mist di indo udah ada belum sih? cari parfum yang wanginya kaya dove pome susah soalnya :(

    BalasHapus