Jumat, 25 Mei 2012

Review : Skin Food Buckwheat Loose Powder # 21 Light Beige



Skin Food Buckwheat Loose Powder # 21 Light Beige
- Good Packaging
- Nice Fragrance ( i love it!)
- Medium Coverage
- Gentle on the skin
- Cheap


Skin Food Buckwheat loose powder ini sangat cocok di gunakan untuk menyempurnakan kemulusan kulit wajah. sangat baik untuk mempertahankan BB Cream karena loose powder ini tidak membuat kulit berminyak. hasilnya sangat natural, tidak membuat kulit putih seperti memakai topeng jika sebelumnya memakai BB Cream. aku suka banget dengan wanginya ^^b jadi betah lama-lama menepuk-nepuk powdernya di wajah.


Kalau kita memakai loose powdernya aja (tanpa memakai BB Cream sebelumnya), jujur aja coveragenya kurang dan loose powder ini cepet luntur sekitar 3-4 jam dari awal pemakaian. loose powder ini cocoknya di gunakan untuk menyempurnakan kemulusan kulit setelah memakai BB Cream. Puff dari loose powder ini juga bagus banget ^^b! lembut saat di tepuk di kulit dan tekstur sponsnya mengunci powder saat kita mengambil powder dari tempatnya, alhasil ceceran powder tidak jatuh kemana-mana.

Aku puas dengan loose powder ini, harganya cukup murah dan isinya lumayan banyak. packagingnya juga simple gampang di bawa kemana dan tidak memakan banyak tempat.

4 komentar:

  1. wah jadi pengen, kalo bisa sertakan harganya juga biar lebih lengkap...

    BalasHapus
  2. di coba aja, ok kok ^^
    wah kalo masalah harga, jujur aja aku kurang suka nyertainnya..
    kecuali ada yg nnya pasti aku jwb.. :)

    BalasHapus
  3. trims atas sharenya, sis^^
    jadi mupeng niey sama buckwheat...
    jujur, belom pernah nyoba produknya the skinfood.
    soale takut ndak cucok....
    sis, foto donk pas lagi pake loose powdernya hihihi

    BalasHapus
  4. wah terima kasih.. ^^
    dicoba sis, itu loose powder paling lembut yg pernah aku coba, selain ultima lo.. klo aku cocok bgt sm produk skinfood, ringan formulanya g berat dikulit.. bb creamnya jg soft loh..
    liat foto profilku sis, itu aku lagi use powdernya.. :)

    BalasHapus