Senin, 28 Mei 2012

My Rilakkuma and Corilakkuma Dolls

Rilakkuma berasal dari jepang, dalam bahasa Jepang gabungan dari kata rilakkuma ini artinya relax dan beruang. Jadi intinya, Rilakkuma dapat diartikan sebagai beruang yang santai/beruang yang malas.
tempo hari waktu jalan ke Samantha By Elizabeth aku ga sengaja nemu boneka rilakkuma ini. samantha itu toko aksesoris and juga gift shop. gift shopnya ada di lantai 2. tapi aku nemu rilakkumanya itu yang boneka bentuk bantal guling jadi rilakkuma agak panjang :)


aku seneng banget bisa nemu boneka ini. kalian tau sendiri kan boneka ini susah banget di carinya. aku ga tau ini original atau ga, yang jelas di body bonekanya itu ada tagnya seperti ini :

tagnya made in china sih, (rilakkuma kan aslinya berasal dari jepang). tapi ga papa kok, kualitas bonekanya udah oke banget, and yang pasti harganya sangat terjangkau ^^b


Corilakkuma merupakan beruang betina dengan kepribadian nakal dan jail. Beruang dengan kancing merah di dadanya ini sangat suka mengganggu Rilakkuma terutama saat sedang tidur. Kenakalan yang ia lakukan adalah menggambari wajah, memasangi headphone, dan menjahiti kain perca pada pakaian Rilakkuma.


selain membeli rilakkuma, aku juga membeli boneka corilakkuma, tapi sayangnya corilakkumanya ga ada yang ukuran besar, cuma ada yang ukuran sekitar 17 cm. jadi cuma bisa di jadikan hiasan di dalam kamar atau hiasan untuk mempercantik isi mobil kamu karena di ujung kepala corilakkuma ini ada flipnya, jadi bisa di tempel sesuai keinginan kamu.


seperti rilakkuma, tag corilakkuma ini juga made in china, tapi kualitasnya juga oke kok.. ga nyesel belinya..


intinya ga nyesel deh dapetin kedua boneka ini. aku seneng banget. rilakkumanya nyaman banget di peluk jadi pas banget jadi teman tidur :)

2 komentar: