Rabu, 20 Juni 2012

Review : Loreal White Perfect Fairness Control Moisturizing Day Cream SPF15

Produksi melanin yang berlebih membuat sel kulit di penuhi dengan vlek gelap yang menjadikan kulit menghitam dan membuat kulit tampak tidak bercahaya. permukaan kulit akan terlihat kusam dan kekuningan.

Tanpa rona wajah kemerahan yang sehat, kulit anda tidak akan tampak cerah dari dalam. untuk kulit cerah dan bercahaya, loreal menghadirkan New Fairness Control Moisturizing Day Cream SPF15.


1. Rona merah muda bercahaya :
di perkaya dengan new tourmaline gemstone krim ini memberikan kulit anda tampak bercahaya dengan rona kemerahan.

2. membantu mengurangi komplikasi yang menguning
mengandung advanced melano-block, yang berfungsi untuk membantu menghambat produksi melanin dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah.

3. melindungi terhadap sinar UV
Paparan terhadap sinar UV, terutama sinar UVA, mempercepat dan menguatkan produksi melanin, penyebab penggelapan kulit. di perkaya dengan paten Mexoryl SX UV filters system dari loreal WHITE PERFECT Fairness Control Moisturizing Day Cream SPF15 melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah.
HASIL
-  kulit terasa lembab, lembut dan halus dan tampak transparan.
- dari hari ke hari, kulit akan tampak lebih bercahaya dengan rona kemerahan. melindungi pancaran kulit dan rona wajah terlihat lebih merata.

TEKSTUR
Ringan dan tidak berminyak, tekstur WHITE PERFECT Day Cream SPF15 mudah meresap, sehingga anda terasa lembut, nyaman dan tidak terasa lengket.

Untuk krim pencerah loreal ini tidak ada pengaruh apa apanya di kulit mukaku, malah sekarang aku ngerasa kulitku jadi tambah kusam. untuk tekstur memang yang di jelaskan semuanya terbukti, tetapi setelah beberapa jam pemakaian, kulit mukaku jadi berminyak. untuk wanginya, krim ini memiliki aroma yang soft, nyaris tidak wangi, aku sih kurang suka. untuk yang memiliki kulit cenderung oily, lebih baik jangan mencoba krim ini, karena harganya cukup lumayan mahal, dan aku mesti berfikir lagi untuk mencari krim lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar