Jumat, 25 Mei 2012

Review : Etude House New Lovely Cookie Blusher # 1 Strawberry Mousse


Lovely Cookie Blusher (러블리 쿠키 블러셔) #1 Strawberry Mousse (#1호 스트로베리 무스) :
- Simple and cute packaging
- No Fragrance
- Cheap
- Free cute puff


Lovely cookie blusher etude house ini menghasilkan warna rona pipi yang sangat halus dan lembut. cocok bagi wanita yang suka berdandan natural. aku memilih warna strawberry mousse karena aku tertarik dengan warnanya yang cenderung pink silky. berbagai drama korea yang aku tonton, kebanyakan wanita-wanita koreanya menggunakan blusher berwarna seperti strawberry mousse ini, makanya muka mereka jadi kelihatan segar dengan rona merah pipi yang sangat natural.


aku suka dengan bentuk blusher ini, lucu dan simple jika dibawa kemana-mana. didalamnya terdapat puff untuk membantu mengaplikasikan blusher. puffnya sangat lembut dan cukup tebal. cara menggunakan blushernya dengan cara menepuk-nepuk di area tulang pipi dengan puff ini.

ketika aku coba, di kulit mukaku warna blusher ini menjadi agak putih, tapi setelah di layer 2-3 kali, warna blushernya jadi hidup, kesan naturalnya dapet. sebenarnya aku mau posting foto rona blushernya di kulit, tapi setelah di foto berkali-kali, di foto ga keliatan rona blushernya :( maaf ya..

New Lovely cookie blusher ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, ini dia ke 7 varian warnanya :


Etude house juga menjual Puff blusher ini secara terpisah, jadi kalau puff kalian sudah rusak atau kotor, kalian bisa membeli Puffnya tanpa harus membeli blusher ini lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar