Kamis, 24 Mei 2012

Review : Etude House Dress Room Sweet Look Body Wash # Sample

Etude House Dress Room Sweet Look Body Wash :
- Nice Fragrance like a fruity scene
- Cute Packaging
- Little Bubble


Body wash dress room etude house ini memiliki aroma yang sangat manis seperti wangi buah-buahan. aku suka banget wanginya, jadi betah lama-lama mandi ^^
waktu pertama buka sachetnya, aku kira tekstur gelnya berwarna silky pink, taunya malah berwarna bening..


waktu gelnya aku usapin ke badan, bubble yang di hasilin tu dikit banget, awalnya aja lumayan tapi ga sampe 1 menit bubblenya ilang, kulit badan jadi berminyak :( aku sendiri ga suka body wash yang memiliki bubble sedikit, aku ngerasa mandinya kurang bersih kalo body wash itu ga ada bubblenya. setelah aku bilas, kulit jadi halus banget and terasa lembab, cukup suka tuh awalnya, tapi setelah selesai mandi kulitku jadi kering dan kasar :"(
kulitku ga cocok sama formula body wash ini, untung cuma sample, jadi ga rugi beli coz produk ini cukup mahal untuk ukuran body wash.


Etude House Dress Room Sweet Look ada varian body wash dan body lotion dalam 1 set produk. Positifnya dari body wash ini, wanginya tahan cukup lama, jadi seperti pakai parfum, sangat cocok di gunakan sebelum pergi ke party, sama seperti nama produknya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar