Senin, 26 Maret 2012

Stationery Original From Korea

안녕하세요 여러분..
Kali ini aku mau cerita tentang stationery baruku original dari korea. ada cute stamp, le sucre notes, dan cute book mark. 
 
Cute Stamp
stempel korea ini lucu banget! aku suka sama karakternya. bahannya terbuat dari kayu dan bagian karetnya berwarna merah. ini belinya 1 set, uda dapet 11 macam stempel dan 1 tinta, tintanya berwarna merah. 1 set harganya 32ribu. banyak kok varian warna tintanya yang di jual terpisah, tapi harganya mahal, sekitar 27rb 1 tinta. memang stationery korea kalo di belinya per biji lebih mahal harganya. ini contoh stempelnya setelah di beri tinta, lucu banget ada tulisan hangulnya :)

Le Sucre Notes
I Love Le Sucre! karakter le sucre ini adalah kelinci. macem2 banget karakter le sucre rabbitnya. ada 3 warna kelinci, putih, coklat dan hitam. le sucre ini berasal dari jepang, tapi di korea le sucre doll ini banyak banget di temuin di myeongdong. aku mau beli bonekanya, tapi di indonesia ga ada yang jual :( karena belum ada, jadinya pas liat notes ini aku beli aja. harga notesnya 27rb. ini sudah original design, soalnya ada sticker hologram yang menyatakan design buku ini asli le sucre. isi kertasnya polos banget, putih seperti kertas buku tulis biasa, cuma di bagian header notesnya ada gambar kepala le sucre :)

Book Mark
Aku cukup sulit menemukan pembatas buku yang menarik dan lucu sampai akhirnya aku nemuin pembatas buku ini. designnya unik seperti princess. awalnya aku pikir pembatas buku ini digunakan menjadi 1 dengan karakter putrinya, tapi sungguh diluar dugaan karena inti dari pembatas bukuna ada di mahkota putri itu ^^"
bahan pembatas bukuna terbuat dari aluminium, mungkin tujuannya agar pembatas bukunya ga gampang rusak. karena aku suka sama karakter putrinya, jadi setiap aku pake pembatas buku ini aku gunain sama karakter putrinya. harga pembatas buku ini murah banget cuma 5rb. ini dia real pembatas bukunya :

2 komentar: