Minggu, 25 Maret 2012

Review : The Face Shop Intevia Active Original Cream (Sample)

Di indonesia sulit menemukan review intevia krim ini. mungkin dikarenakan harga krim ini mahaaaal banget, jadi sedikit yang mau beli. tapi untungnya aku nemuin 1 blog, blog orang jepang yang membahas tentang krim ini.

Karena isi blognya pake tulisan kanji, akhirnya aku terjemahin aja. isinya membahas kalau intevia active original cream ini cream anti aging. disamping cream anti aging, krim ini juga menutrisi kulit, melembabkan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit mati. di dalam cream ini terdapat placenta yang mengandung protein rekombinan. protein rekombinan ini protein yang seperti struktur kulit manusia.
Aku uda dua kali pakai sample intevia cream ini. tapi kulitku ga cocok sama kandungan krim ini, mukaku jadi kusam, berminyak banget, jadi kaya belum mandi mukanya jadi ga fresh. tekstur krimnya lengket, ga cocok buat di gunain untuk tipe kulit berminyak. creamnya berwarna putih dan wanginya seperti bau susu. aku pernah pakai krim ini sebelum pakai BB Cream, dan hasil mukaku.. jadi kaya kilang minyak! intinya krim wajah itu harus benar-benar dipilih sesuai dengan jenis kulit kita, kalau memang sudah cocok dengan 1 merek krim lebih baik tetep setia sama produk itu. untung aja ini cuma sample, jadi ga perlu khawatir krimnya terbuang kalau ga cocok :)

2 komentar:

  1. boleh tanya tipe kulit wajah kamu seperti apa?aku baru dikirimin paket intevia satu set. jadinya malah bingung gmn tahapan cara mnggunakannya hehe kalo km tau boleh dong share ke aku. thnks

    BalasHapus
  2. tipe kulitku normal berminyak.. wah kalo utk cara pakenya kamu bisa buka website resminya the face shop, disana dijelasin kok cara pakenya. aku g pke satu set sist, aku cm pake sampelnya aja.. maaf yah g bs bantu banyak.. :)

    BalasHapus