Minggu, 25 Maret 2012

Review : The Face Shop Flebote Collagenic XP V-Lifting Cream (Sample)

-->You’re only young once! maka ketika seseorang sudah memasuki usia yang terbilang tua mereka akan mulai khawatir dengan kondisi kulit mereka. Produk - produk anti aging pun semakin marak di pasaran. Salah satu brand kosmetik dari Korea, The Face Shop, juga tidak mau ketinggalan. Mereka meluncurkan rangkaian anti aging superior terbaru yaitu, FLEBOTE Collagenic XP.
-->

Produk terbaru ini menghadirkan inovasi V-Lifting System yang mampu meregenerasi struktur kolagen untuk mengangkat kontur wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, FLEBOTE Collagenic XP terbuat dari bahan – bahan alami seperti biji anggur, kenari, ekstrak bunga lupin, minyak argan dan bunga calendula dengan omega 3, 6 dan 9 serta vitamin, yang secara efektif memberikan kelembaban, meningkatkan sirkulasi darah, memberikan nutrisi pada kulit dari dalam, dan memperkuat fungsi lapisan kulit terluar. Untuk hasil yang lebih sempurna, kamu bisa memakai seluruh rangkaian produk ini yang terdiri dari cream, toner, serum, eye cream dan emulsion.
sebenarnya cream ini belum cocok buat kulitku, karena ini cream anti aging, cocok untuk kulit wanita yang berumur 30 tahun ke atas. tapi karena aku dapet free sample ya aku coba-coba aja :) sellernya si bilang ini cream malem, tapi setelah ku baca review blog lain taunya cream anti aging ^^"

dari 5 hari ini aku pake samplenya sih mukaku fine2 aja, malah tiap pagi mukaku jadi lebih seger ^^. formula cream ini ringan, ga lengket sama sekali. creamnya gampang di pake, maksudnya gampang membaur di kulit walaupun pake creamnya cuma sedikit. teksturnya sedikit kental dan berwarna putih dan cepat menyerap di kulit. soft fragrance (i love this!). pertama kali pake cream ini waktu malam hari, reaksi cream ini langsung terlihat, kulit jadi lebih cerah dan bersih. keesokan paginya juga kulit jadi fresh. produk ini recommended banget buat wanita yang udah berusia 30 tahun keatas, kalo buatku si formula belum cocok, tapi next time pasti aku memerlukan cream ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar