Minggu, 25 Maret 2012

Review : Etude House Nature Pure Pomegranate Mask

Etude House Nature Pure Pomegranate Mask berfungsi untuk merefresh kembali kulit wajah kita akibat pengaruh polusi, stress, dan efek buruk dari sinar matahari. mask sheet ini banyak mengandung pelembab sehingga kulit wajah kita menjadi kenyal dan sehat.

Ukuran mask sheet ini lebih lebar dari ukuran mask sheet pada umumnya, jadi waktu pertama buka lipatan masknya aku cukup kaget. cairan masknya juga banyak banget, jadi pas di tempel dimuka cairannya itu suka netes. tekstur masknya lembut banget, lebih lembut dari beberapa mask tisue yang pernah aku coba, dan wangi pome fruit so soft :)
Setelah mask sheet ini di keluarkan dari kemasan, segera aplikasikan mask ini di wajah kita. ratakan mask sheet di setiap permukaan kulit wajah agar mask menempel dengan sempurna. setelah dipastikan semua permukaan mask menempel dengan baik, biarkan mask hingga 20-30 menit agar cairan meresap dengan sempurna. usahakan dalam waktu 30 menit itu anda dalam keadaan tidur dan rileks, karena itu mempermudah proses bekerja cairan mask. setelah 30 menit, angkat mask dengan cara menariknya dari bagian atas ke bawah. pijat wajah yang terdapat sisa cairan mask dengan gerakan memutar sampai cairan kering dengan sendirinya. dan inilah hasil wajahku setelah menggunakan etude house pure nature pomegranate mask :
 Wajah terlihat lebih fresh, kenyal, halus, dan lebih bersih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar