Minggu, 18 Maret 2012

Review : Revlon Wet/Dry Shadow # Lava Blast and Pink Tulle

Eyeshadow merupakan salah satu kosmetik utama yang membantu mempercantik mata kita. Seperti yang di ketahui, mata merupakan salah satu elemen utama yang dilihat pertama kali jika kita memakai make up. Revlon Wet/Dry Shadow memberikan kesan warna natural klasik dan tersedia dalam berbagai warna.
Aku memilih warna Lava Blash and Pink Tulle ini karena aku suka warna eyeshadow yang natural sesuai kulit kita. Kedua warna eyeshadow ini juga cocok di gunakan di baju warna apapun, jadi kita ga perlu bingung lagi mau menggunakan eyeshadow yang sesuai dengan warna baju kita.
Eyeshadow ini cepet luntur, jadi sebelum make eyeshadow ini, aku biasanya pake base eyeshadow dulu. Disamping untuk membuat eyeshadow bertahan lama, base eyeshadow juga membuat warna eyeshadow ini menjadi lebih hidup.

Aku bener-bener suka banget sama warna kedua eyeshadow ini. untuk harga eyeshadow revlon yang duo (Lava Blast) itu 45rb, sedangkan yang Pink Tulle itu 95rb. Kalian bisa dapetin Revlon Wet/Dry Shadow ini di counter Revlon yang ada di mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar