Kamis, 22 Maret 2012

Review : Loreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask

-->
Disadari atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari rambut mengalami berbagai macam terpaan yang bisa mengurangi keindahannya. Veronique Schwartz, L'Oreal Head of Research and Innovation, South East Asia, yang meneliti seputar kesehatan rambut mengungkap, ada banyak hal yang bisa merusak rambut. Untuk membantu masyarakat Indonesia memerangi masalah tersebut, L'Oreal Paris menawarkan 1 rangkaian perawatan rambut untuk atasi 5 masalah rambut rusak terumum di Indonesia.
-->Masker rambut loreal total repair 5 ini ok banget! Aku cocok pake masker rambut ini, rambutku jadi super duper halus setelah pake  masker rambut ini. Type rambutku kaku dan kering, jadi formula yang terkandung di masker ini sangat cocok untuk menutrisi rambutku. Cara pakenya juga gampang banget, abis keramas, aplikasiin masker di rambut yang basah (caranya seperti pake conditioner) terus diemin selama 1-2 menit, abis itu bilas bersih dengan air. Jika kalian takut ga cocok pake masker ini, kalian bisa coba kemasan sachetnya untuk 1 kali pake (1 kali pake itu untuk rambut panjang and tebal, jadi 1 sachet itu bisa kalian ukur sendiri tergantung panjang dan tebal rambut kalian).
Aku juga suka banget wanginya, ^^b wangina tahan lama sampe 3 hari, masker ini juga membantu mencerahkan warna rambut yang di semir, jadi warna rambutnya ga kusam. Kalian bisa dapetin loreal total repair 5 di suplier salon atau di supermaket.

2 komentar: