Kamis, 22 Maret 2012

Review : Latulipe Waterproof Eyeliner # Black

Eyeliner membantu menegaskan bentuk mata dan membuat mata terlihat lebih besar dan menarik. Pastikan bahwa eyeliner yang kita gunakan tajam (bila berbentuk pencil eyeliner) atau kuas dengan bulu yang baik dan rata (bila menggunakan eyeliner cair). Cara menggunakan eyeliner adalah dengan cara menarik kulit mata dengan satu ujung jari dan aplikasikan eyeliner dengan ujung jari tangan yang lainnya. Mulailah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata ke ujung luar.
Latulipe Waterproof Eyeliner membantu mempertegas bentuk garis mata kita. Dengan bentuk kuas yang tipis ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan eyeliner dan membentuknya sesuai bentuk garis mata. Kuasnya tidak kaku seperti kebanyakan eyeliner pada umumnya, melainkan kuasnya lemas. Bagi yang belum terbiasa menggunakan eyeliner, mungkin agak sedikit susah untuk menggunakan eyeliner dengan jenis kuas seperti di atas.
-->
Ngerbersihin eyeliner ini juga gampang banget walaupun waterproof. Sekali usap aja dengan baby oil semua eyelinernya terangkat. Warna hitamnya juga ga terlalu pekat and formulanya tahan lama, sangat cocok digunakan di acara-acara yang menghabiskan waktu lama.

2 komentar:

  1. berapaaa duitt belinyaa ni sayyy???
    pengen coba pake yg cair jugaaaa,,,cantikkk kayaknyaaa :D

    BalasHapus