Minggu, 18 Maret 2012

Review : Revlon Big Brush Mascara

Revlon Big Brush Mascara adalah mascara waterproof yang mampu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan lebih tebal. Seperti namanya, Big Brush Mascara, brush dari mascara ini emang gede banget, jauh berbeda dengan ukuran brush mascara pada umumnya. Mascara ini oke banget buat di pakai sehari-hari, karena formulanya tahan lama.

Warna mascara ini hitam, aku lebih suka mascara warna hitam daripada mascara yang berwarna biru atau warna lain. Dengan sekali usap di bulu mata, mascara ini cukup membuat bulu mata jadi lentik. Aku ga suka make mascara terlalu tebal, karena pasti susah banget di bersihinnya walupun membersihkannya sudah memakai eye remover. Kasian bulu matanya pada lepas semua :(

Kelemahan mascara ini Cuma 1 aja, yaitu waktu di pake mascaranya banyak menggumpal. Bulu matanya jadi nempel satu sama lain. Jadi setelah di pake, aku biasanya nyisir bulu mataku lagi pake sisir mascara biar ga menggumpal. Aku jarang banget pake mascara, biasanya aku pake mascara ke acara tertentu aja. Aku lebih suka jepit bulu mataku untuk mendapatkan bulu mata lentik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar