Minggu, 18 Maret 2012

Review : Maybelline Clear Smooth Shine-Free Blush # Fresh Rose

Maybelline Clear Smooth Shine-Free Blush in Fresh Rose. aku tertarik mencoba blush on ini pertama karena cukup murah untuk ukuran blush on. bentuknya unik, cukup mini and packaging nya simpel, gampang di bawa kemana-mana.

Aku pilih warna fresh rose karena dari beberapa varian yang di sediakan aku suka banget sama warna ini. Warnanya natural, cocok untuk penggunaan sehari-hari.
kalo di perhatiin, blush on ini mengandung glitter, tapi tipis sekali, hampir ga keliatan. jadi blush on ini juga cocok banget buat di jadiin shimmer natural untuk mempercantik wajah kita.
Tekstur blush on ini lembut, dan sudah dermatologist tested, non comedogenic, fragrance free. Oia, untuk harga cukup 40rb untuk ngedapetin blush on ini :)

5 komentar:

  1. wah kayaknya bagus :D Nice review

    BalasHapus
  2. Iya sis, maksi uda di follback.. :) oia, jual etude bb deep cleansing foam?

    BalasHapus
  3. Ihiy, mampir lagi aku berkat searching maybelline fresh rose ini wi.. hahha
    nice review, cuma saranku sih dicobain blushnya di wajah cantikmu biar aku bisa liat yg udah diapply.. :)))

    BalasHapus
  4. iya milla.. bsk klo ktmu km ak bawain blushna.. okok ;)

    BalasHapus
  5. great review, rencananya hari nie aku mau beli ini.. hehehe thanks dah ngereview..

    BalasHapus