Minggu, 18 Maret 2012

Review : Maybelline Clear Smooth All in One, Shine - Free Cake Powder # Light

Bedak yang merupakan varian terbaru dari rangkaian make-up Clear Smooth ini dirancang untuk mengatasi semua masalah pada kulit akibat stres, polusi, paparan sinar matahari, cuaca panas, maupun suhu yang lembab.

Diperkaya dengan sejumlah bahan aktif, seperti Pro Vitamin C yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih natural. Ada pula perlindungan terhadap sinar UV melalui SPF25 yang dapat mencegah penghitaman kulit, dan PA++ untuk perlindungan ekstra. Noda dan bercak pada wajah tertutup sempurna, sementara bahan pengontrol kilapnya menjaga agar kulit tetap terlihat matte, dan tetap segar sepanjang hari.
Bedak ini emang oke banget. mampu bertahan sampe sore hari, hasilnya matte, ga luntur sama sekali. Setelah make bedak ini muka jadi haluuuss banget. aku pilih warna light karena warna itu yang cocok sama tone kulitku. bedak ini wangi, ga seperti wangi bedak clear smooth sebelumnya (bedak clear smooth yang bentuk bulat warna biru torquise). aku suka packaging bedak ini, lux view. tempat bedak sama sponsnya beda.

Bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Dikembangkan untuk tone warna kulit perempuan di wilayah Asia Tenggara, di mana setiap sapuannya membaur dengan mudah untuk memberikan sentuhan akhir yang alami. Maybelline Clear Smooth All in One tersedia dalam lima pilihan warna dan ada refill packnya, jadi kita ga perlu susah-susah lagi beli bedak baru, cukup beli refillnya aja kalau bedak kita habis.

2 komentar:

  1. salam kenal.. aku tertarik mencoba bedak ini....nyari2 reviewnya, eh ketemu disini..hihi
    btw aku follow ya blog nya, follow balik ya :)

    defanilla.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hi defiana.. salam kenal juga,, :)
    uda ku follback ;)

    BalasHapus