Minggu, 18 Maret 2012

Review : Maybelline Watershine Pure Natural Lipstick # C11 And P22

Maybelline Watershine Pure Natural Lipstick dengan ekstrak vitamin E yang menjaga kelembaban bibir, mencegahnya kering dan pecah-pecah, sehingga mampu merawat bibir dengan baik. Maybelline Watershine Pure Natural Lipstick memiliki berbagai varian warna-warna indah dan menawan.
Pertama kali beli beli Maybelline Watershine Pure Natural Lipstick ini, aku beli yang warna P22, karena warna pinknya soft banget. and setelah ku coba di bibir, lipstick ini emang banyak mengandung pelembab, bibir jadi basah banget setelah pakai lipstik ini.
Akhirnya ketagihan lagi ni beli lagi satu warna, aku pilih warna C11. Alasan aku beli warna ini gara-gara aku nonton drama korea Miss Ripley. aku liat Jang Miri (Lee Da Hae) make lipstick warna ini. aku suka banget warnanya, dan lipstick warna ini jadi lipstick favoritku. aku bawa kemana-mana terus ga pernah lepas! XD
Ini dia perbandingan warna antara kedua lipstick di atas :
Pokoknya Maybelline Watershine Pure Natural Lipstick ga kecewain deh, bener-bener enak banget di pakenya, ga bikin bibir rusak. yah walaupun agak mahal tapi sebanding kok sama kualitasnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar