Senin, 27 Februari 2012

Review : Etude House Baking Powder B.B Deep Cleansing Foam (Sample)

Kali ini aku mau review skin care dari etude house yaitu Baking powder B.B Deep cleansing foam. waktu kemarin aku beli Precious Mineral BB Cream etude aku dapet free sample skin care ini. Baking powder B.B Deep cleansing foam adalah pembersih muka 1 STEP yang mampu membersihkan sisa make up pada kulit wajah.  
Jadi kalian ga usah susah-susah pakai milk cleanser and face tonic untuk ngebersihin sisa make up di wajah. ini dia free sample Baking powder B.B Deep cleansing foam :
Baking powder B.B Deep cleansing foam ini efektif untuk membersihkan sisa BB cream, blush on, dan eyeshadow. sebenarnya ini untuk mempermudah membersihkan sisa make up bagi orang yang malas untuk menggunakan milk cleanser and face tonic, apalagi pada malam hari. skin care ini mengandung scrub halus yang berfungsi membersihkan wajah hingga ke pori-pori. cara pakainya sama seperti menggunakan facial foam biasa. 

cream foamnya berwarna putih, wanginya seperti wangi citrus gitu, pertama kali coba aku ngeluarin sedikit creamnya, lalu aku beri beberapa tetes air, busa yang di hasilkan ga begitu banyak, tapi begitu di usap ke wajah busanya jadi merata. busanya lembut, dan scrubnya lama-lama juga jadi hilang. hasil yang di dapat kulit wajah jadi sangat bersih banget, kulit jadi halus, dan kulit ga jadi kaku (maksud kaku disini setelah memakai cleansing foam ini kulit ga serasa di tarik).

Saranku cuma 1, walaupun Baking powder B.B Deep cleansing foam pembersih muka 1 STEP, sebaiknya kalian jangan malas membersihkan muka menggunakan milk cleanser and face tonic, karena kedua rangkaian cleanser tersebut mengandung senyawa yang membantu menghilangkan dan mencegah flek hitam di wajah kita. bagaimanapun cara itu adalah yang paling efektif untuk mencegah flek-flek hitam akibat penyumbatan pori-pori dari pemakaian make up sehari-harinya. tapi kalau kita sedang buru-buru tidak sempat membersihkan muka dengan cleansing millk dan face tonic, Baking Powder B.B Deep Cleansing Foam recommended untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar