Selasa, 28 Februari 2012

Review : Etude House Precious Mineral BB cream # Sheer Silky Skin

Review : Etude House Precious Mineral BB cream # Sheer Silky Skin :
- Tekstur kental
- Wangi
- Coverage Good
- Agak susah di aplikasiin
- Cepat kering setelah di blende dengan foundation Brush
- Dewy Look
- Ga Lengket
 
Pertama kali pake ni BB Cream aku uda suka banget, Warna creamnya juga sesuai sama tone kulitku. beda banget waktu aku coba samplenya yg sheer glowing skin, (sheer glowing skin bikin mukaku berminyak banget, kulit muka jadi kusam, and warna kulitku jadi agak hitam) setelah baca-baca review dari sekian blog akhirnya aku memutuskan beli yang sheer silky skin, and hasilnya memuaskan :)

Waktu pemakaian pertama memang membuat kulit jadi putih, tapi setelah 20 menit, BB Cream ini membaur sempurna di kulit mukaku and warnanya jadi menyatu dengan kulit mukaku. ini contoh aku aplikasiin BB Creamnya di tangan :
Tuh kan keliatan banget putihnya setelah BB Creamnya di Blend, biasanya kalo aku uda pake BB Cream aku ga pake Bedak lagi, tapi kalo kalian yang mempunyai jenis kulit berminyak, lebih baik setelah pakai BB Cream ini kalian pake Loose powder dengan cara di tepuk-tepuk.

Nah setelah 15 Menit, BB Cream ini membaur sempurna di kulitku, uda ga putih lagi, melainkan kulit jadi muluuuusss and kulit jadi halus banget, jadi seneng megang-megang kulit muka :)
Keliatan kan bedanya waktu pertama kali di pake sama sekarang. Packaging BB Cream ini juga lucu, and higienis karena model botolnya bentuk pump, jadi disamping ga langsung terkontaminasi dengan udara luar, kita bisa mengontrol jumlah BB Cream yang keluar dari botolnya.
Nah ini dia hasil BB Creamnya setelah di pakai di kulit mukaku, aku puas banget make BB Cream ini, wajar kalo jadi Best Seller karena memang skin care ini oke banget.

2 komentar:

  1. Halo dewii, makasi review bb creamnya, lagi donk.. hehe skin76 sama skinfoodnya wii.. :)

    BalasHapus
  2. Hiiii.. ada milla.. ^^ iya milla, nanti ya.. 11.. ni masi nyiapin posting bt mask sheet sm nail polish face shop.. :)

    BalasHapus