Senin, 27 Februari 2012

Miss A - Touch MV (4th Project)

Miss A Comeback! 

Ini dia teaser dari member Miss A :

Suzy 
Suzy seperti biasa cantik di setiap MV. Menurutku di MV ini suzy ga ngerubah stylenya, sama seperti MV sebelum-sebelumnya.

Jia
Rambut Jia di Teaser ini lebih pendek dari MV sebelumnya (MV Baby Good Bye). Hairstylenya cenderung flat, ga wavy, tapi tetep gaya kostumnya selalu ngeliatin perut datarnya.

Fei
Fei beda di MV ini, cantik banget! Hairstyle rambutnya ok, rambutnya lebih panjang! kulitnya juga lebih putih, menurutku dari ke 4 member fei yang paling totally berubah.

Min
Rambut min panjang di MV ini and wavy hair. aku ngeliatnya sekilas mirip Hyuna 4 minutes. min jadi lebih dewasa di sini. ga kaya MV sebelum-sebelumnya cute dengan rambut pendeknya.

dan akhirnya dari ke 4 teaser tersebut, JYP Entertainment akhirnya merilis full MVnya. MV ini di rilis tanggal 20 Februari 2012. konsep MV ini terkesan gothic, dimana membernya memakai kostum berwarna hitam dan setiap member menyentuh bunga mawar, jari mereka berdarah karena tertusuk duri bunga mawar. MV ini juga menceritakan, seperti mereka di tinggalkan oleh kekasih mereka.

Ini dia full MVnya :

Aku suka banget sama konsep MVnya, tapi sayang banget lagunya aku ga suka.. tapi kalo di selarasin MV sama lagunya cocok. aku paling suka waktu mereka make kostum seperti lilitan perban mummy, bener-bener ngebentuk postur tubuh mereka. dari sekian perubahan aku paling suka min sama fei di MV ini, mereka beda dan cantik. Menurut Kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar