Kamis, 24 Januari 2013

Korean Stuff : Earcap & Earplug

Kali ini aku mau review tentang korean stuff baruku. Aku lagi suka banget searching stuff korea yang unik-unik. Kebetulan juga aku memang membutuhkan stuff itu. Langsung aja ya aku review satu-satu : )

 
Colorful Bani Earcap

Pertama kali aku tau earcap ini dari blog eonni Beautifymeeh. Eonni angel pakai earcap ini di handphonenya. Karena eonni orang korea asli, jadi tau sendiri deh pasti eonni belinya disana.

 
Sempet bingung juga di indonesia cari dimana, aku coba search di kaskus dengan kata ribbon earplug, taunya keluar thread yang jual earcap ini 0.0!!! 


Nah, langsung aja aku buka threadnya. Pertama sempet putus asa, karena sellernya ngadain PO langsung dari korea untuk earcap ribbon ini dan POnya sudah tutup T^T.. 


tapi iseng aja aku coba hubungi sellernya. Sellernya bilang untuk PO memang sudah tutup, tapi nanti bakalan ada ready stock, cuma untuk warnanya sesuai warna yang ready aja. (karena earcap ini banyak pilihan warna, jadi yang bisa pilih warna cuma konsumen yang ikut PO aja.)


Akhirnya setelah barang datang, aku di info sama sellernya kalo yang ready hanya earcap warna orange dan kuning. Tanpa nunggu lagi aku langsung pesen yang warna orange : )

Nama sellernya yoan asal jakarta. Dia juga jual macam2 earplug selain earcap ini. Sellernya juga baik banget, fast respon.


Seller contact : 081 775 5208
Sellernya bisa dihubungi via whatsApp dan LINE


Rilakkuma Earplug


Aku suka banget sama yang namanya RILAKKUMA! Addict banget sama karakter ini, jadi ga usah di tanya lagi kenapa aku beli earplug ini. Sebenarnya banyak online shop yang menjual  earplug rilakkuma, hanya saja barangnya banyak yang kosong, dan sellernya ga stock lagi : (


Udah nyerah sih buat nyari online shop yang jual earplug rilakkuma, karena setiap aku cari2, hubungi sellernya pasti barangnya kosong. sampai suatu hari aku main2 di instagram, ternyata ada olshop yang jual earplug rilakkuma ready stock, ga tanggung2 langsung pesen itu earplug karena earplug rilakkuma susah banget dicari!

 
Nama olshopnya Shop till’u drop. Dan foto produknya di instagram itu banyak banget!!! Dijamin kalian bakalan pusing dan mupeng ngeliat earplug yang lucu2..


Sayangnya, seller ini agak lambat responnya.. sellernya cuma aktif dari jam 4 sore sampai malam, jadi kalo mau pesen barang, sebaiknya hubungi sellernya di waktu itu saja.


Contact : 081 287 212 240
Sellernya bisa dihubungi via WhatsApp dan LINE


Shinzi Katoh Friends Phone Stand


Ini lanjut dipostku sebelumnya mengenai cable tiddy. Awalnya aku Cuma pengen beli cable tiddy aja, terus kata sellernya sayang di ongkir kalo cuma beli 1 aja, coba liat2 dulu album yang lain, siapa tau berminat. 


Akhirnya kena rayuan juga, dan aku mutusin beli phone stand. Aku juga perlu dengan phone stand ini, karena aku termasuk orang yang suka online, kadang sakit juga harus pegang handphone lama2, jadi beli 1 deh : )
 
 
Seller Growy Shop ini ramah banget, fast respon.. sabar banget lagi, walaupun aku cerewet banyak nanya, (hihi!) stuff yang dijual juga lucu2 banget, harganya juga terjangkau. Kalo kalian suka juga dengan korean stuff, langsung aja hubungi :

Growy Shop

Korilakkuma Plug 


Nah, kalo plug ini, aku titip beli sama temenku yang tinggal di surabaya. diantara semua plug yang aku punya, aku paling suka plug korilakkuma ini. ukurannya pas banget di handphoneku, plugnya juga ga gampang bergerak. jadi kalau ada telepon masuk, ga perlu takut lagi plugnya lepas dari jacknya.







2 komentar: