Kamis, 24 Januari 2013

Korean Stuff : Cable Tiddy & Winder


Kali ini aku mau review tentang korean stuff baruku. Aku lagi suka banget searching stuff korea yang unik-unik. Kebetulan juga aku memang membutuhkan stuff itu. Langsung aja ya aku review satu-satu : )
  

Rilakkuma Cable tiddy 

Aku dari dulu memang mencari-cari cable winder yang lucu, karena aku suka banget dengerin music (hampir tiap hari dengernya), jadi merasa repot juga kalo tiap hari harus ngeluarin earphone dari pouchnya. Kalo dililitkan ke handphone jadi susah juga kalo mau buka notifikasi baru.

 
Nah waktu searching, ketemu deh Growy Shop Online Shop di facebook. Langsung aja aku buka albumnya dan ternyata Growy Shop jual stuff korea banyak banget, lucu2.. >,< kebetulan ada cable tiddy rilakkuma jadi ya langsung pesen sama sellernya. Harganya juga murah gila, cuma Rp. 9000 ^^b


Seller Growy Shop ini ramah banget, fast respon.. sabar banget lagi, walaupun aku cerewet banyak nanya, (hihi!) stuff yang dijual juga lucu2 banget, harganya juga terjangkau. Kalo kalian suka juga dengan korean stuff, langsung aja hubungi :



Rilakkuma & Domokun Cable Winder


Kalo stuff yang ini aku ga beli, ini hadiah dari temanku : ) Sebenarnya aku berencana beli ini, tapi karena dirasa belum perlu, aku pending saja belinya.


Eh, ga nyangka banget, cable winder ini malahan dikasi sama temanku.. senangnya bukan main! XD kata temanku dia belinya ga di online, tapi di toko yang jual pernak pernik gitu (lebih tepatnya gift shop yang menjual barang2 unik). 


Aku sempat tanya temanku mengenai harga, ternyata setelah dihitung, harga di toko gift shop dan di online harganya ga jauh beda. Memang lebih murah di online, tapi jika ditambah dengan biaya ongkos kirim harganya ga jauh beda dengan harga di gift shop.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar