Kamis, 17 Mei 2012

Review : Bali Ratih Body Butter # Avocado

Bali Ratih Body Butter melembabkan secara mendalam sekaligus memberikan nutrisi lebih pada kulit kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya digunakan sesaat setelah selesai mandi. Sangat baik jika dioleskan di daerah yang amat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit. Untuk menghindari ceceran residu yang amat berminyak dan bisa menempel ke mana-mana, lebih baik gunakan body butter di malam hari.

Body butter memiliki kadar kelembapan yang paling tinggi. Kadar lemaknya yang tinggi membuat bentuknya seperti mentega (butter), yaitu berupa krim kental. Sangat baik untuk kulit dengan kondisi ekstra kering, pecah-pecah dan kasar terutama di area siku, lutut, tumit dan kaki.
Varian Avocado ini merupakan body butter best seller di antara beberapa varian lainnya, berikut beberapa varian dari Bali ratih Body Butter :

Selain Body Butter, Bali Ratih juga memiliki koleksi Body Lotion, Body Mist, Body Scrub,  Body Cream, Shower Gel, Face & Body Mask, dan Body Wash. Harganya juga sangat terjangkau, masalah kualitas ga usah ragu lagi, walaupun harganya murah kualitas body butternya oke banget, mampu  membuat kulit lembab dan halus, creamnya juga ga lengket di kulit. Body scrubnya juga oke banget, efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.

Bali Ratih Refresh Inner Beauty. Feel Unique & Special

Official Website 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar