Kamis, 17 Mei 2012

Rain Over Me 우기 의 사랑 From Arini Putri

Sinopsis

Ini cinta yang sulit. kau dan aku di takdirkan tak saling memiliki. aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau.

Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu - di antara kita - aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memuda. betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan perhatian. menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. dia melakukan semua yang ingin aku berikan kepadamu.

Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. aku belajar berbahagia untukmu. dia yang paling tepat. aku tahu itu -  tapi ...., bagaimana denganku? bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?
Kim Hyu Bin
Laki-laki kaya, tampan, namun sangat kesepian dan lemah. berkelahi kesana kemari dan senang membuat masalah. semua ia lakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari ayahnya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. sampai suatu hari ia di kejutkan dengan berita besar bahwa ayahnya akan menikah lagi dengan seorang janda beranak 1 asal  indonesia yang bernama Farah..

Yuna
Anak dari Farah. gadis  yang memiliki kulit kuning langsat yang lebih cerah di banding ibunya. rambutnya panjang lurus dan hitam pekat. dia berjanji dengan kim hyu bin akan menjadi adik yang baik dan manis. mereka berdua tidak akan pernah merasa kesepian lagi. dan tanpa kim hyu bin sadari, bahwa yuna telah mengubahnya menjadi seorang laki-laki baik yang tidak membuat onar lagi. yuna adalah malaikat kecil kim hyu bin. sampai suatu hari, yuna pergi meninggalkan kim hyu bin karena harus menemani ibunya pulang ke indonesia..

Han Chae Rin
Gadis cantik asal korea yang sangat membenci orang kaya karena masa lalunya yang sangat menyakitkan dimana ibunya pergi meninggalkan ayah, adik, dan dirinya karena lebih memilih menikah lagi dengan lelaki kaya hingga akhirnya ia harus menjadi tulang punggung keluarga. ia bekerja di restaurant kim milik ayah kim hyu bin. disinilah awal pertemuan han chae rin dan kim hyu bin..

Yoon Jeon Seuk
Lelaki tampan yang kaya raya, baik hati yang sangat menginginkan dan mencintaimu Han Chae Rin. namun sebaliknya han chae rin sangat membenci yoon jeon seuk karena kembali lagi pada kenyataan bahwa yoon jeon seuk adalah orang kaya. sampai pada akhirnya yoon jeon seuk menyerah pada perasaannya setelah ia mengetahui bahwa han chae rin mencintai kim hyu bin. hanya 1 hal yang tidak dapat di terima oleh yoon jeon seuk, mengapa han chae rin dapat mencintai kim hyu bin sedangkan padanya han chae rin tidak peduli karena pada kenyataannya kim hyu bin sama kaya dengan dirinya..
Arini Putri 

Mahasiswi Psikologi yang gemar berimajinasi di mana saja dan kapan saja. gadis yang akrab disapa arin ini hanya terus berusaha untuk membuat imajinasinya tidak sia-sia. Rain over Me adalah novel pertama yang dihasilkan dari salah satu hobinya, menulis. hobinya yang lain adalah menyanyi dan hingga sekarang masih teus percaya bahwa suatu hari nanti dapat berduet dengan SHInee Onew dan Super Junior Kyuhyun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar