Selasa, 03 April 2012

Review : Nuface 뉴페이스 facial mask # Revitalizing

Masker penyejuk muka yang bekerja untuk meningkatkan kelembaban serta mengembalikan kesegaran kulit wajah anda. mengandung vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas serta kotoran dan juga whitening yang mencerahkan tampilan kulit wajah anda.
diperkaya dengan perpaduan ekstrak bunga akasia, mentimun dan lidah buaya yang berfungsi untuk menjaga kelenturan kulit wajah. menghaluskan dan memberi nutrisi baru pada kulit, serta memberi efek dingin.
waktu di pake, facial mask ini emang dingin banget, sepertinya mask ini banyak mengandung menthol. teksturnya gampang robek, baru aku buka lipatannya uda robek :( tapi teksturnya oke banget nempel di kulit.
aku ga suka fragrancenya, cenderung manly, seperti wangi parfum laki-laki. cairannya sedikit, ga sebanyak mask sheet korea, dan anehnya di bagian mata mask ini ada penutupnya, seperti ini :
Cara pemakaian :
- bersihkan seluruh wajah dan keringkan
- Buka masker dari kemasannya dan buka lipatannya dan tempelkan/kenakan pada wajah
- biarkan masker merekat pada wajah selama 15-20 menit (aku biasanya 30 menit)
- lepaskan masker pelahan dari wajah, pijat ringan dengan cairan masker yang tersisa di wajah sampai semuanya meresap ke dalam kulit wajah. tidak perlu di bilas

Gunakan secara rutin setiap 2-3 hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar