Kamis, 22 Maret 2012

Review : Sariayu Mineral Blush On Toba Senandung Rimba Sumatra

Rimba Sumatera menjadi area konservasi berbagai satwa langka tropis, seperti harimau Sumatera dan gajah Sumatera. Namun, akibat ulah manusia, kini hutan Sumatera menyusut hingga tinggal 29 persen. Bila kondisi ini terus berlanjut, dapat membahayakan populasi makhluk hidup di dalamnya.
Rasa peduli terhadap keselamatan alam dan budaya yang kita miliki ini menginspirasi Sariayu untuk mempersembahkan tren warna ke-24, Senandung Rimba Sumatera.
Sariayu Mineral Blush on toba memberikan warna coklat oranye klasik yang memberikan kesan segar dan cerah. Warna toba ini sangat cocok digunakan jika kalian menginginkan rona wajah yang berwarna agak oranye. Warna toba ini juga sangat cocok di gunakan di daerah tropis seperti indonesia ini.
-->Aku saranin kalo pake blush on ini, usahakan saat menyapunya dengan brush, bubuk yang menempel di brush jangan terlalu banyak, karena pasti akan menghasilkan gradasi warna yang sangat tebal, dan pastinya sangat tidak bagus setelah menempel di tulang pipi. Usahan warna coklat dan oranye menempel secara merata dan tipis di permukaan brush.
-->
Harga mineral blush on ini sangat terjangkau, sekitar 27rb, dan blush on ini tahan lama. Bisa kalian temuin di counter2 sariayu yang ada di supermaket.

3 komentar:

  1. nice bloggg mbakkk :D
    wahhh,,aq kemaren mo beli ini juga loo mbak tapi krna lagi kosong jd nyaa ambil wardah, warnanya mirip juga ma yg senandung toba mbakkk :)

    BalasHapus
  2. makasi.. :)
    blush ini tahan lama lo.. murah lg :)
    be my member ya.. ^^b

    BalasHapus
  3. suka warna nya, mau coba beli.. mampir ke blog aq yaa http://tiasetiabelawati.blogspot.com

    BalasHapus