Kamis, 22 Maret 2012

Review : LT PRO Eye Glitter Gel # Sunny Gold

 
-->
Susah banget buat nemuin eye glitter gel untuk produk kosmetik indonesia. Aku sampai browsing2 internet buat ngeliat dari masing-masing produk kosmetik indonesia yang menjual eye glitter gel, dan akhirnya aku nemuin LT PRO Eye Glitter Gel.

Aku cinta mati sama eye glitter gel ini! jujur aja aku beli eye glitter gel ini gara2 aku sering ngeliat member girlband korea kalau lagi performance mereka sering make eye glitter gel. And bener aja mata mereka jadi lebih segar and bercahaya, bling bling gitu. Sebenarnya itu salah satu trik make up artist mereka untuk nyamarin mata mereka yang lelah akibat jadwal syuting mereka yang padat.

Aku make eye gel glitter ini biasanya ke acara khusus aja, and terkadang sesuai mood juga, kalo lagi pengen walupun ga ke party ya aku pake aja. Cara pakenya gampang kok, sama kaya pake eyeliner and kuasnya juga ngemudahin kita buat apikasiinnya ke bawah mata. 
-->Oia, hasil yang di dapetin lux view, mata jadi ok, bener2 kitanya jadi keliatan fresh.  LT PRO Eye Glitter Gel ada 3 warna, putih (Sunny Gold), Pink (Rainbow Pink), Hijau (Fresh Green). Semua warna tetep menghasilkan warna gold setelah pengaplikasian di mata. LT PRO Eye Glitter Gel recommended banget, dan harganya sedikit lebih mahal daripada produk la tulipe biasanya karena produk LT PRO di peruntukkan untuk profesional make up artist.

6 komentar:

  1. aku juga suka produk ini :D aku punyanya yang warna pink^^

    BalasHapus
  2. iya, emang bagus ini eye glitterna, mata bener2 jadi fresh :)

    BalasHapus
  3. kira2 ini harga ny berapaan yah sis?

    BalasHapus
  4. sista kasih liat donk eye makeup yg pake ini heheh.pengen nyoba tapi nanti takut jd gak natural soalnya buat everyday look

    BalasHapus
  5. di foto profilku itu sis, bagian bawah matanya, silahkan di liat.. :)

    BalasHapus