Jumat, 23 Maret 2012

Review : Revlon ColorStay Eyeliner Black - Pencil with Built-In Sharpener

Revlon ColorStay Eyeliner Black - Pencil with Built-In Sharpener menambah sensasi ketajaman dan ketegasan mata anda hingga 16 jam. dengan formula waterproof dan packaging Pull-out sharpener membantu anda memudahkan menajamnkan eyeliner tanpa harus menggunakan rautan yang membuat kotor dan bernoda.
sebenarnya aku jarang banget pake eyeliner ini untuk sehari-hari karena aku kurang suka pake eyeliner di bawah mata, mata jadi terkesan gothic gitu. biasanya aku pakai ini ke acara party aja, itupun dengan tujuan agar mempertegas garis mataku aja. disamping itu juga karena ini produk colorstay dari revlon, jadi eyeliner ini tahan lama banget, lama ilangnya, dan waterproof, jadi kalo di bilas dengan air juga eyelinernya tetep nempel.

Karena packaging eyeliner Pull-out sharpener (Bukan pensil), kalo mau memperpanjang eyelinernya cukup putar bagian tengah badan eyelinernya searah jarum jam. cara pakenya terapkan sepanjang garis bulu mata mulai dari sudut dalam mata ke arah ujung mata. aku pake eyeliner pencil ini untuk bawah mata, kalo untuk bagian atas mata aku lebih suka pake eyeliner cair.

2 komentar: