Jumat, 23 Maret 2012

Review : Oriflame Giordani Gold Body Cream

-->Krim tubuh dengan aroma wewangian mewah Giordani Gold yang memberikan nutrisi dan menjadikan kulit lembab secara mendaam. Body cream ini mampu menghaluskan kulit yang kasar, kering, dan membuat kulit menjadi sehat dan kenyal.

I am very love this body cream! uda setahun belakangan ini aku pake body cream ini, pertama kali si mamaku yang coba, mamaku bilang body cream ini bagus bikin kulit halus, emang si kulit mamaku jadi haluuuus banget, yauda coba deh body creamnya, and emang bener Giordani gold ini bikin kulit jadi haluuuusss banget, and sampai sekarang aku sama mamaku gila banget pake ni body cream.
tekstur krimnya ga lengket and cepet meresap di kulit, wanginya juga soft. sebenarnya ada lagi varian giordani gold ini yaitu giordani white. mamaku yang coba giordani white itu, mamaku bilang, hasilnya sama bikin kulit halus tapi krimnya lengket and wanginya agak sporty, jadi ya mamaku balik lagi pake yang gold :)

temen2ku juga pada suka banget pake body cream ini. awalnya mereka tanya kenapa aku suka pake giordani gold, aku bilang body cream ini terbukti bikin kulit halus. mereka pada nyoba semua dan sampai sekarang jadi ketagihan. jadi kita saling2 info gitu kalo body cream ini lagi ada sale besar2an :)

2 komentar:

  1. aku jg pake sis yang amber elixir tapinya haha
    ya enak bgt bikin kulit jd lembut & moist.

    BalasHapus