Kamis, 15 Maret 2012

Review : Pond's Camelia Leaf Series

Camellia Leaf selama ribuan tahun dipercaya manfaatnya sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Di dalam Camellia Leaf terkandung catechin, atau disebut juga epigallocatechin-3-gallate (EGCG). 

EGCG merupakan elemen utama yang memperlambat kerja enzim tyrosinase, yang memicu produksi melanin. Karena melanin berlebih dapat membuat kulit gelap.

Selain itu, EGCG juga berfungsi sebagai antioksidan yang menghambat radikal bebas. Radikal bebas inilah yang membuat kulit kusam. Rangkaian Pond’s White Beauty Naturals untuk kulit putih merona alami.
Pond’s White Beauty Naturals Night Cream, setelah terpapar polusi dan sinar matahari seharian, saatnya wajah dimanjakan dengan perawatan yang bekerja ekstra disaat tidur. Karena kandungan alami krim akan membantu memperbaiki kerusakan kulit, untuk wajah tampak lebih putih merona secara alami di keesokan harinya.

Sebelum menggunakan krim ini sebaiknya sebelum tidur, cuci bersih dulu muka dengan cleansing foam yang cocok dengan type kulit kalian. tujuannya adalah untuk menghilangkan minyak yang menempel di muka dan membantu meresapnya krim malam ini ke pori-pori kulit wajah. tesktur krimnya sedikit kental. pond's memang tidak menyediakan kemasan tube untuk night cream, baik dalam varian camelia leaf ini maupun varian lainnya.
Aku udah ngebuktiin sendiri, jika menggunakan night cream sebelum tidur, keesokan paginya muka terlihat lebih segar dan bersih, jika digunakan secara rutin, night cream juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata. jadi wajar saja artis-artis korea banyak menggunakan cream malam sebelum mereka tidur, alhasil memang kulit wajah mereka putih mulus, bersih, dan segar.

selain Night Creamnya, aku juga mencoba Day cream dan facialnya foamnya. formula day creamnya sangat ringan, mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berminyak. membuat kulit lebih cerah dan terasa kenyal.


Facial foam ponds camelia leaf ini sangat lembut, cocok untuk kulit sensitif karena foam yang dihasilkan membuat kulit terasa halus dan tidak membuat kulit kering.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar