Sabtu, 24 Maret 2012

Review : The Face Shop Nail Polish

The Face Shop Nail Polish :
- Warnanya lucu-lucu
- Tahan Lama
- Cepet kering
- Warnanya mengkilap
- Very Cheap

Aku salah satu wanita yang ga suka nail art, tapi aku suka memoles kuku dengan warna2 nail polish yang lucu. the face shop nail polish ini menjadi salah satu nail polish kesukaanku, karena varian warnaya lucu2 dan harganya murah. untuk warna the face shop nail polish ini aku pilih warna PK 103, PK 109, dan WH 001.
Aku pilih kedua warna pink itu karena aku suka warna nail polish dengan warna yang hampir mirip warna kuku. Ini aku jelasin keterangan warnanya :

PK 103 : Warna pink bening, ada shimmer tipisnya.
PK 109 : Warna pinknya pink susu agak oranye, aku suka banget sama warna ini, salah satu pemain drama lie to me make nail polish warna ini.
WH 001 : ini nail polish bening, fungsinya untuk memoles kembali kuku setelah di aplikasiin nail polish berwarna, tujuannya untuk membuat warna nail polish terlihat segar dan membuat nail polish tidak gampang terkelupas.

ini contoh warna nail polish PK 103 yang dipoles dengan nail polish WH001, keliatan jelas shimmernya dan berwarna pink muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar