Sabtu, 24 Maret 2012

Percakapan Bahasa Korea Sehari-hari dan Kamus Korea - Indonesia, Indonesia - Korea From Dr. Novi Indrastuti, M.Hum

Percakapan Bahasa Korea Sehari-hari

Sinopsis :

안녕하세요.
Annyonghaseyo. selamat pagi; selamat siang; selamat sore; selamat malam; halo; apa kabar; salam kenal.
buku ini merupakan solusi yang tepat untuk menguasai bahasa korea karena memuat percakapan bahasa korea yang dilengkapi dengan huruf hangel (huruf korea). cara pengucapan (pelafalan), dan terjemahannya dalam bahasa indonesia. selain itu, buku ini disertai dengan CD untuk mempermudah mempelajari percakapan bahasa korea. buku ini sangat tepat bagi para pekerja, pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum yang ingin berkomunikasi dengan menggunakan bahasa korea yang aktif, responsif, dan komunikatif.

Kamus Korea-Indonesia, Indonesia-Korea

Sinopsis : 

Kamus ini berisi ribuan kosakata bahasa korea yang disertai dengan huuf hangeul dan arti kata. selain itu, dilengkapi pula dengan cara pelafalan huruf korea (hangeul) yang akan mempermudah melafalkan kata-kata dalam bahasa korea. kamus ini disusun untuk melengkapi kebutuhan para pembelajar bahasa korea agar dapat memahami bahasa korea dengan mudah. 
Isi kedua buku ini ok banget! gara2 kedua buku ini sekarang aku bisa baca sama nulis huruf hangul, aku juga bisa ngerti and bicara bahasa korea, yah walaupun belum fasih tapi semuanya cukup membantu kalo aku nonton variety show yang ga ada subtitlenya. harga kedua buku ini ga mahal ko, untuk 2 buku ini kamu bisa dapetin dengan harga di bawah 100rb. isi bukunya juga mempermudah kita belajar karena udah ada translate dari bahasa korea itu, dan juga uda ada romanisasi dari pembacaan huruf hangul. kebanyakan isi percakapannya untuk umum, gimana kita menyapa seseorang, membeli sesuatu dipasar, di halte bus, di rumah sakit, dan sebagainya. jadi kedua buku ini sangat cocok digunakan untuk orang yang ingin bekerja maupun bersekolah di korea.

5 komentar:

  1. cpt dibalas ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. kira" harga buku itu brp ? apa sampai ratusan ?

    BalasHapus
  3. semua di bawah 50ribu.. coba deh kamu main2 ke gramed.. banyak bgt referensi learn korean kok..

    BalasHapus