Rabu, 15 Februari 2012

Rilakkuma Store At Shibuya Japan!

RILAKKUMA!!! Kyaaaaa! pengen banget punya bonekanya! T^T,,
Kali ini aku mau posting store yang di ada jepang, aku dapetin foto-foto storenya dari web SHIBUYA 246.
 
Sebelum aku posting foto storenya, aku mau cerita dulu sejarah rilakkuma ini. Rilakkuma berasal dari jepang, dalam bahasa Jepang gabungan dari kata rilakkuma ini artinya relax dan beruang. Jadi intinya, Rilakkuma dapat diartikan sebagai beruang yang santai/beruang yang malas. Beruang jantan ini diproduksi oleh perusahaan terkemuka San-X pada tahun 2003. Walaupun sudah diluncurkan sejak lama, Rilakkuma baru booming di masyarakat luas belakangan ini.
Rilakkuma biasanya ditemani oleh beruang krem yang lebih kecil dan anak ayam. Mereka adalah Korilakkuma dan Kiiroitori. Korilakkuma merupakan beruang betina dengan kepribadian nakal dan jail. Beruang dengan kancing merah di dadanya ini sangat suka menggangu Rilakkuma terutama saat sedang tidur. Kenakalan yang ia lakukan adalah menggambari wajah, memasangi headphone, dan menjahiti kain perca pada pakaian Rilakkuma. Kiiroitoi digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan logis. Kiiroitoi merupakan anak ayam berwarna kuning yang suka kebersihan dan merupakan sosok pekerja keras.

Na ini dia sebagian kecil foto-foto storenya :

Lucu-lucu banget kan.. ga heran banyak bgt artis korea yang suka sama beruang ini,






2AM seulong & 2PM chansung holding rilakkuma 

















2AM Jo kwon & Seulong Holding rilakkuma bag. (Kayanya seulong hobbi banget ni ma rilakkuma)
Sayangnya di indonesia belum ada original rilakkuma dollnya, sayang banget ya.. :( 
oia, kalo ada chingudeul yang pernah ke storenya langsung bisa comment di sini gimana atmosfer storenya.. happy reading.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar