Kamis, 16 Februari 2012

Review : Etude House Moistfull Mask And Black Head Heating Scrub



Ini Paper bagnya.. lucu ya.. ^^
Ini 2 macam skin care yang aku beli, and lebih seneng lagi, aku banyak banget dapet free sample, (Jeongmal kamsahamnida Aya onnie =D)


Etude house Moistfull mask:
Etude house Moistfull mask ini mengandung moisturizer yang berguna untuk melembabkan serta mengenyalkan kulit. Masker ini juga dapat menyegarkan kulit yang lelah dan kusam. Jadi pastiin kalo make masker ini, kamu dalam keadaan rileks. Cara pake masker ini gampang banget, cuci dulu muka kamu pake facial foam lalu keringkan terus keluarin masker dari kemasan.
Buka lipatan masker secara perlahan lalu tempelkan ke wajah. Diamkan selama 30 menit. Di tutorial kemasan sebenarnya cukup di diamkan selama 10-15 menit. Menurutku itu terlalu sebentar, jadi aku diamkan selama 30 menit agar cairan dari masker lebih meresap.
Wangi dari masker ini lembut, (aku suka J). Warna maskernya putih and nempelnya sempurna ga gampang lepas. Ukurannya juga fit di muka, beda banget sama masker the face shop vita A dan C. Ukuran masker the face shop lebar and ga nempel sempurna, jadi tiap menit mesti di liat-liat terus, kalo ada yang lepas di satu sisinya harus segera di tempel lagi, masker the face shop juga berwarna sesuai kandungan dari masker, kemarin aku coba yang vita C, kandungannya stoberi jadi warna maskernya agak pink gitu, yang vita C, kandungannya wortel+avocado jadi warna maskernya agak orange.













Ini picture masker thefaceshop Vita A  dan Vita C

Setelah 30 menit, angkat masker dari wajah mulai dari atas ke bawah lalu pijat wajah dengan gerakan memutar beserta sisa cairan dari masker. Pijat sampai sisa cairannya kering.

Ini dia hasil mukaku setelah pakai moisfull mask, keliatan lebih segar.

Etude House Black Head Heating Scrub:
Black head heating scrub ini efektif banget buat ngilangin komedo karena mengandung Charcoal , aku uda ngebuktiin kalo cream ini berhasil ngangkat komedoku. Cara makenya keluarin cream secukupnya di jari tangan terus olesin di bagian yang diinginin. Pijat-pijat lembut cream 3-5 menit sampai butiran-butiran hitamnya lumer. Nanti kamu akan ngerasain sensasi hangat yang di hasilkan dari cream ini, sensasi hangat itu yang membantu buat pori-pori tambah lebar jadi gampang tuh ngeluarin komedo. Abis itu bersihin sisa cream pakai tisue terus bilas pake facial foam. perlu di ingat abis make cream ini harus cepet-cepet bersihin muka, kalo ga biasanya sisa dari cream ini bikin kulit perih dan lama-lama kalo ga di bersihin bikin kulit merah.
Free sample:
- Etude house pomegranate mask 
- Precious mineral BB cream all day strong 2  
- Nymph Aura Volumer 1  
- fresh cherry tint
    (sorry.. samplenya uda aku buka kecuali maskernya.. hihi, ^^v)
                                                                                                       
    review samplenya:

    1. Etude house Precious mineral BB cream all day strong 2  (sheer glowing skin):

     
    BB cream ini oke banget di mukaku, pertama kali make samplenya belum nunjukin reaksi, tapi setelah pake yang ke 3 kalinya, efek dari BB cream ini kerasa banget, mukaku jadi halus, Luka jerawat jadi cepet kering, flek hitam juga memudar. BB cream ini tekturnya agak sedikit berminyak, jadi kalo untuk kulit berminyak lebih baik jangan pake BB cream ini, ada kok varian dari Precious BB cream ini untuk kulit kering, yaitu 1 (sheer silky skin). (bisa liat di gambar)

    Untuk sekarang ini, aku pake BB creamnya sebelum tidur, jadi sebelum tidur muka di bersihin dulu terus pake deh tu krim malam yang cocok buat kondisi kulit kamu, terus aku aplikasiin BB cream ini di titik wajah yang bermasalah, di wajah yang ada bekas jerawat sama flek hitamnya, biarin deh sampe pagi. (Aku bakal beli ni BB cream, tapi nabung dulu, harganya bikin sakit hati,  T^T) tapi sepertinya aku mau beli yang sheer silky skin, soalnya yang sheer glowing skin warnanya ga cocok sama tone kulitku. 

    2. Etude house Nymph Aura Volumer 1 
     
    Nymph Aura Volumer ini sejenis pelembab, cara pakenya di campur sama BB cream (1:3), hasil yang di dapetin bener-bener dewy banget! Jadi lebih baik setelah pake ini, finishingnya di kasi loose/compact powder dengan cara di tepuk-tepuk. Alhasil setelah di tepuk-tepuk pake powder hasilnya sungguh... wah! Naturaaalll..., muka jadi keliatan haluusssss banget! Sample Nymph aura volumer yang aku dapetin yang 1, warnanya coklat agak orange, cocok sama kulit aku. Nymph aura volumer ini ada dua warna, shade pink dan orange (Bisa liat di gambar). 

    3. Etude house Fresh cherry tint: 


    Fresh cherry tint ini aku pake buat di bibir and pipi. Kalo di aplikasiin di bibir,warnanya tipis hampir ga keliatan, bikin bibir jadi kering banget, intinya ga bagus buat di bibir. Kalo buat blush on, fresh cherry tint ini oke banget, warnanya soft and tahan lama, ga cepet ilang. 

    Etude house Masker pomegranatenya belum aku coba, nanti aku kasi deh reviewnya..

    5 komentar:

    1. salam kenal ^0^, Qu juga suka banget sama skincare buatan korea walau harganya suka bikin kantong kering. Dah pernah coba skin 79 hot pink belum?? pengen banget nyoba, oiy ikut PO dimana?? kalo Qu biasanya belanja di online shop za.

      BalasHapus
    2. Salam kenal juga, =D
      Belum pernah nyoba tuh, tapi aku denger2, skin 79 bagus2 produknya, yg km sbutin itu BB cream ya? stauku BB cream yang jual warna lain slain wrna kulit ya skin 79 ada pink, peach.. sm jg lwat online, tp di kotaku ada suplier etude asli dr korea,,
      oia, aku suka banget sm blogmu, thx bgt ya uda share macem2 widget yg lucu,, :) tp kok ak ga bs ya aplikasiin widget counter itu? ada notif klo ID nya error.. :(

      BalasHapus
    3. di salah satu mall di tempat Qu juga ada, ex: etude, the face shop (ada 2 lagi tapi lupa) tapi karena lebih mahal jadi lebih suka ol shop.

      jangan pake link yang pertama coz udah error (dulu sech bisa, mungkin karena banyak yang akses jadi eror sampe sekarang)coba pake link yang udah Qu update ada 3 link yang bisa kamu coba. http://celoteh4ever.blogspot.com/2011/06/cute-counter-for-blog.html

      BalasHapus
    4. Iya ini lagi kucoba buka linknya. oia, kamu tau ga cara ngasi lagu di blog..? jadi begitu kita buka blog laguna langsung ke puter.. makasi,, :)

      BalasHapus
    5. belum pernah nyoba hehhheeeee...heheh... coz bikin loading blog makin berat. pengen nyoba juga sech pasang di blog mungkin saat ada tanggal khusus aza. lagi nyari-nyari tutorialnya juga cih

      BalasHapus