Rabu, 20 Februari 2013

Review : PAC Brush Cleanser

Membersihkan sisa kosmetik pada kuas Make Up, Mengandung moisturizer untuk merawat kuas, pembersihan rutin dapat membuat kuas lebih awet dan mencegah berkembangnya bakteri yang dapat merusak kulit, Praktis dan cepat mengering.


Cara penggunaan :
Tuang cairan PAC Brush Cleanser ke wadah secukupnya, celupkan kuas satu per satu dan tunggu hingga bersih. Agar cepat kering, sapukan brush pada tissue beberapa kali.


PAC Brush Cleanser ini mampu membersihkan sisa-sisa kosmetik yang menempel di brush. Tidak perlu menunggu lama, cukup celupkan sebentar brush yang ingin dibersihkan lalu menggoyangkannya agar sisa-sisa kosmetik terlepas dari sela-sela brush. 


Untuk wanginya, saat dituangkan memang tercium wangi alkohol (seperti wangi nail remover) tapi setelah dikeringkan, wangi cairannya seperti wangi bedak bayi.

Cairannya juga cepat kering, begitu brush ditiriskan, sapukan pada tissue. hanya 3 kali sapu saja bulu brush menjadi sedikit kering.


Walaupun sudah mengelapnya dengan tissue, sebaiknya brush yang baru dibersihkan jangan langsung digunakan, biarkan selama 2 jam agar bulu brush menjadi kering sempurna.

Jelas terlihat, cairan yang awalnya bening menjadi berwarna coklat agak pink akibat lunturnya sisa-sisa kosmetik yang menempel di brush.


Setelah mencuci brush dengan PAC Brush Cleanser ini, bulu-bulu brush menjadi lebih licin dan lembut, karena PAC Brush Cleanser mengandung moisturizer yang merawat kuas dengan baik.








2 komentar:

  1. Ini bagus ga sih wi? aku biasanya bersihin pake foam cleansernya biore yg pink (japan). harganya berapa nih? sini preloved. hihihi

    BalasHapus
  2. Hahahaha.. bgus lah milla, celupin beberapa kali langsung lumer sisa bb cream sm blush on nya.. 50rb say, wah preloved gua perlu nih sm ni cleanser.. hihihi
    kmrin waktu ke korea knp g beli brush cleansernya etude yg 1 liter? murah lo disitu..

    BalasHapus