Minggu, 27 Januari 2013

Review : Skinfood Sugar Cookie Blush #1 Bebe Pink

- Cheap
- Packagingnya simple tapi unik
- Blushnya mengandung sedikit shimmer
- Teksturnya ringan


Jika kalian suka dengan warna rona pipi yang soft pink, Skinfood Sugar Cookie Blush ini solusinya. aku suka banget dengan rona pipi yang soft pink, membuat riasan wajah itu menjadi lebih halus. Aku memang suka sekali dengan brand skinfood karena formula skincare dan kosmetiknya itu ringan, ga bikin kulit iritasi.


Packaging Skinfood Sugar Cookie Blush ini simple, tapi bahan packagingnya itu tidak terbuat dari plastik, tapi dibuat dari semacam kertas. Harganya juga sangat murah untuk ukuran blusher. Teksturnya juga sangat ringan, jadi waktu disapukan di tulang pipi, lalu aku raba daerah sekitar tulang pipi, ternyata area kulit itu halus sekali.


Sayangnya, butuh waktu sedikit lebih lama dalam memblend cookie blusher ini dengan brush, karena bubuk blusher susah sekali menempel di permukaan bulu blushnya. Harus sedikit ditekan antara blusher dengan brushnya untuk mendapat volume blusher yang pas.


Tapi aku ga masalah dengan hal itu, karena efek rona yang dihasilkan blusher ini sangat soft dan aku suka.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar