Sabtu, 26 Januari 2013

Review : Ranee Blusher Brush


- Cheap
- Bulu brushnya sangat halus
- Bulu brushnya tebal
- Kualitas sticknya strong. 

 
Ranee Blusher Brush merupakan salah 1 varian dari Ranee Beauty Tools. Aku membeli ini karena aku tidak mempunyai blusher brush yang nyaman aku pakai sehari-hari. Sempat pengen beli Etude House blusher brush sih, tapi setelah kupikir-pikir lagi, untuk apa membeli brush dengan harga mahal kalo masih ada brush merk lain yang memiliki kualitas bagus.


Akhirnya aku mutusin mencari-cari blusher brush dan ketemu Ranee blusher brush ini. Pertama kali liat sebenarnya ga tertarik, tapi setelah kemasannya dibuka oleh SPG swalayan tempat aku beli brush ini dan nunjukin ke brushnya, aku langsung jatuh hati.


Bulu brushnya tebel banget, lembut lagi. Aku sempet coba sapukan dipipiku dan rasanya halus, ga kasar sedikitpun. Akhirnya aku jadi membeli brush ini.


Sampai dirumah aku langsung test kenyamanan brush ini. Dari segi permukaan bulunya, brush ini mampu memegang powder blush dengan baik (lihat powder brushnya menempel halus di permukaan brush). 


Setelah di sapukan dipipi hasil rona merahnya sangat halus, jadi suka sapuin blush terus. Terlebih bulu brushnya yang tebal, membuat penuh saat menyapukan blush, jadi ngerasa gimana gitu waktu membuat ronanya. Yang jelas aku happy banget punya brush ini.






2 komentar: