Selasa, 01 Januari 2013

Review : Mustika Ratu Pepaya Body Butter

Kulit lembab & tampak lebih cerah. Buah Pepaya salah satu buah tropis kaya akan vitamin yang sangat baik untuk kulit. Pepaya Body Butter Mustika Ratu dengan kandungan ekstrak Pepaya, dan Vitamin C & E menjaga kelembutan dan kelembaban alami kulit serta menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Cara Pakai: Usapkan butter ke seluruh tubuh sehabis mandi atau setiap kali diperlukan. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan rangkaian Pepaya Body Care Mustika Ratu.


- Packagingnya praktis
- Warna body butternya putih agak orange
- Teksturnya kental
- Pertama digunakan body butter ini agak lengket namun setelah diratakan body butter ini cepat - kering dan meresap dengan baik. Kulit seketika menjadi halus dan terlihat lebih segar.
- Wanginya seperti permen blueberry yogurt.
- Body butter ini sedikit panas bila digunakan, jadi pemakaian body butter disarankan pada malam hari. Tapi berhubung kulitku ekstra dry, aku tetap memakai body butter pada siang hari.


Aku tertarik mencoba body butter pepaya ini karena review dari produk ini cukup bagus dan harganya murah. Begitu coba langsung suka karena terlihat jelas kulitku jadi lebih segar setelah pemakaian body butter ini.

 
Body butter ini salah satu rangkaian dari body care pepaya mustika ratu. Rangkaian body care lainnya ada body scrub dan body soap.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar