Minggu, 09 Desember 2012

Review : [Sample] Skinfood Black Raspberry Eye Cream (Wrinkle Care)


Cream anti keriput ini mengandung ekstrak black raspberry, jayangboeumdan (滋養補陰丹) dan cheongyeondan (連丹) , yang merupakan ekstrak dari 12 macam tumbuhan obat oriental yang digunakan oleh wanita untuk mengatasi kulit kasar dan kering.

Cream ini memberikan kelembapan tinggi pada daerah mata, membuat kulit lebih kencang dan terlihat sehat.
Skinfood Black Raspberry Eye Cream (Wrinkle Care) merupakan cream yang berfungsi merawat lipatan kulit di daerah mata agar tidak mudah mengalami kerutan.

Skinfood eye cream ini berwarna putih dan tekstur creamnya kental. Wanginya seperti akar tumbuhan >< , packagingnya unik bgt dan harga eye cream ini cukup mahal.


Cara pemakaiannya ambil sedikit cream lalu oleskan dengan gerakan memutar di daerah sekitar mata.

Setelah pemakaian beberapa minggu, kulit daerah sekitar mata menjadi halus karena tingkat kelembaban eye cream ini sangat tinggi, agak lengket, tapi mudah meresap.


Untuk hasilnya sih aku ga berani jamin, soalnya aku hanya mencoba samplenya, tapi untuk waktu seminggu hasilnya cukup terlihat kulit daerah sekitar mata menjadi halus.

2 komentar:

  1. pengen cobaaaa.....
    tapi mupeng yang line water berry juga...
    sepertinya harus borong sample eye cream dari beberapa merk & dicobain satu2 ya hehehe

    BalasHapus
  2. Yup, bener bgt say, lebih baik kamu coba samplenya dulu biar g rugi, byk kok sekarang olshop yg jual sample korean make up+skin care.. nanti klo sudah cocok bs deh kamu beli kemasan in jarnya.. :)

    BalasHapus