Senin, 03 Desember 2012

Review : Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum

Inovasi terbaru dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Intense Repair Serum yang mengkombinasikan 2 bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah rambut rusak, dimana rambut terlihat kusam, kering, mudah patah dan sulit diatur. Five actions treatment yang membantu memberikan vitamin dan nutrisi pada batang rambut serta memberikan perlindungan pada rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas


 



Serum ini sangat membantu merawat rambutku yang rusak akibat pewarnaan dan smoothing. Sebelum menggunakan serum ini rambutku hampir seluruhnya bercabang, jadi setelah melihat iklan ini aku mencoba dan hasilnya sekarang rambutku sudah tidak bercabang lagi. 

Awalnya aku rutin melakukan triming agar pertumbuhan rambut bercabangnya berhenti, tapi hal itu juga tidak membuatnya berhenti, alhasil aku memangkas rambut panjangku menjadi sangat pendek dan menggunakan serum ini. 

setelah 2 bulan pertumbuhan rambutku tidak bercabang. Jadi aku recommended banget dengan serum ini. untuk masalah harga memang sedikit mahal, 1 kotaknya seharga 40ribu berisi 6 x 9ml, tapi sebanding kok dengan hasilnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar