Jumat, 07 Desember 2012

Review : Ranee Eyeshadow Powder

Ranee Cosmetic menggunakan bahan dasar alami yang bersifat anti alergi bagi kulit. Produk yang ditawarkan pun lengkap dari perawatan kulit, kuku, rambut dan spa. Varian produknya pun mulai dari perawatan pengobatan dan produk make-up lengkap. 



Ranee Eyeshadow Powder ini memiliki tekstur yang sangat halus. Hasil yang didapat membuat kelopak mata menjadi lebih bercahaya. Sayangnya eyeshadow ini sangat sulit diaplikasikan, harus menggunakan brush eyeshadow yang berbentuk oval dan pipih. Tidak perlu menggunakan base eyeshadow lagi sebelum menggunakan eyeshadow ini karena warna yang dihasilkan sangat terang dan sangat baik menempel di kulit. Stay timenya bertahan dari pemakaian pagi-sore hari. Great product but low price.


Ranee kosmetik berusaha memenuhi kebutuhan dan mengatasi berbagai permasalahan kecantikan kulit. Spesialis kulit dr. Nico Juliargo, dalam kesempatan ini memberikan tes kulit gratis mengatakan, agar selalu tampil cantik maka yang paling utama harus dilakukan adalah menjaga kesehatan kulit. "Menjaga kesehatan kulit berarti harus melakukan perawatan rutin mulai dari membersihkan, menjaga kelembaban kulit dan menggunakan kosmetik yang tepat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar