Sabtu, 30 Juni 2012

Review : Pond's Shake & Clean

Pond's Shake & Clean, pembersih unik yang benar-benar terdiri dari 2 macam lapisan. lapisan pembersih dan lapisan penyegar dalam satu botol. kocok untuk menyatukan keduanya dan dapatkan pembersih yang sempurna.

Formula Pond's Shake & Clean tidak mengandung kadar alkohol yang tinggi, sehingga dapat membersihkan sekaligus menyegarkan kulit wajah.

Pond's Shake & Clean. kulit bersih, segar, dan mencegah timbulnya jerawat. lihat, coba, dan buktikan sendiri.

cara pakai : usapkan secara lembut di seluruh wajah dengan menggunakan kapas, dan tepuk hingga kering. hindari kontak dengan mata.

Pond's Shake & Clean ini sudah sejak lama ada di pasaran. waktu aku berumur 13 tahun, aku sempat memakai toner ini sampai aku berumur 15 tahun. hasil toner ini memang bagus banget, kulitku jadi bersih dan mulus. aku sempet ganti sih sama clean & clear karena bosen memakai toner dari pond's ini. sampai akhirnya kemarin aku blogwalking beauty blog dan banyak membahas toner ini dan reviewnya oke buat ngangkat makeup.


aku berfikir untuk memakai kembali Pond's Shake & Clean ini. sempat timbul pertanyaan, apa Pond's Shake & Clean ini masih ada di pasaran atau tidak? tapi setelah ku cari-cari ternyata masih banyak banget supermaket yang menjualnya. tanpa basa basi lagi aku membeli varian clear solutions karena aku memiliki type kulit berjerawat. Oia, toner ini bagus untuk membuka pori, jadi toner ini memaksimalkan ketika kita membersihkan muka dengan cleansing foam.

pond's shake and clean terdiri dari 2 varian, pink dan hijau.. pink (white beauty) dan hijau (clear solutions).




4 komentar:

  1. klo untuk kulit kering cocok gak kira2?

    BalasHapus
  2. bisa kok sist, soalnya after pke ini bikin kulit lembab.. :)

    BalasHapus
  3. Ini dipake sebelum menggunakan day cream atau gimana? Terimakasih

    BalasHapus
  4. Ini dipake sebelum menggunakan day cream atau gimana? Terimakasih

    BalasHapus