Jumat, 18 Mei 2012

Review : Kose Softymo Deep Cleansing Oil

Kose Softymo Deep Cleansing Oil :
- Warna bening seperti air
- Tidak Lengket meskipun agak oily
- Teskturnya agak cair
- Wangi citrus
- Larga Size - cukup untuk 3 bulan

Di indonesia masih jarang banget (mungkin hampir ga ada) yang jual cleansing oil, padahal cleansing oil ini wajib banget di pake bagi yang suka make up, soalnya cleansing oil ini mampu membersihkan sisa-sisa make up di pori-pori wajah kita. cara pakenya gampang banget, tuangkan secukupnya untuk seluruh wajah lalu pijat-pijat lembut kulit wajah lalu bilas dengan air. kandungannya tidak membuat kulit keset, melainkan membuat kulit halus, kenyal, dan terlihat segar.

Ada Pump protectnya, jadi cleansing oil ini gampang banget buat di bawa kemana-kemana. Pump protect berfungsi untuk menahan laju pump agak tidak tertekan yang menyebabkan isi cleansing oil keluar.

Sebenarnya aku tahu cleansing oil itu dari Suzy Miss A, dulu aku sempet nonton variety show, Hostnya nanya apa rahasia wajah suzy yang mulus banget itu, akhirnya suzy jawab karena dia membersihkan muka selama 10 Menit dengan cleansing oil.. 

- 2 menit membersihkan wajah dengan air
- 8 menit membersihkan wajah dengan cleansing oil
- 2 menit membilas sisa-sisa cleansing oil dengan air bersih

nah akhirnya aku cobain tuh ritualnya suzy, and hasilnya bener-bener mukanya sekarang jadi mulus banget, bersih.. ^^b

ini dia tektur cleansing oilnya, bening seperti air


Jika tangan kita di basahi dengan air, cleansing oil ini akan beresidu berwarna putih

kalo dari segi harga, cleansing oil ini memang jauh lebih mahal dari make up remover lainnya, tapi ga masalah kok, soalnya sizenya besar, jadi itung-hitung aja kita sekalian beli make up remover untuk jangka waktu yang lama. ga bakal nyesel kok beli cleansing oil ini, karena kualitasnya dijamin oke banget.

2 komentar:

  1. Harga brp? Beli dmn?

    BalasHapus
  2. di online shop, sellernya beli di HK..Blum msuk BPOM original japan.. 120ribu, klo yg speedy ada di hokky 65ribu.. tapi uda msuk BPOM..

    BalasHapus