Minggu, 20 Mei 2012

Review : The Face Shop Real Nature Mask Red Ginseng

Extract grounded from valuable red ginseng 2,000ppm contained
A highly nourishing/revitalizing mask sheet containing extract of six - year - old Korean red ginseng rich in saponin,  a supplement to care for tired and languid skin

Dengan ekstrak ginseng merah mengatasi kelelahan pada kulit wajah dan memberikan nutrisi dan mengembalikan reproduksi sel kulit di wajah. membantu menyegarkan kembali kulit wajah yang lelah  dan kusam akibat polusi udara luar.


Real Nature Mask Red ginseng berbeda dari mask  sheet lainnya, karena masker ini mengandung ekstra ginseng merah, jadi warna maskernya agak coklat kemerahan. kenapa aku memilih varian red ginseng? karena korea terkenal dengan khasiat ginsengnya yang baik untuk kecantikan maupun kesehatan. makanya jangan heran kalau kulit-kulit wanita korea itu segar alami.


fragrance mask sheet ini seperti bau akar tumbuhan, aku sih kurang suka >_< tapi tekstur mask sheet ini oke banget, nempel sempurna di permukaan kulit wajah dan cairannya cepet menyerap ke pori-pori kulit. cara pakainya sama seperti mask sheet lainnya, tinggal di tempelkan di permukaan wajah dan tunggu 30 menit, setelah selesai angkat mask sheet secara perlahan dari arah atas menuju ke bawah. pijat-pijat  perlahan dengan gerakan memutar sisa cairan yang masih menempel di permukaan kulit sampai cairan tersebut menyatu dengan kulit.


Ini dia ekstrak cairan red ginsengnya, berwarna coklat kemerahan seperti warna wine, dan tekturnya kental.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar