Kamis, 15 Maret 2012

Review : BB Cream Caring Colour Everlast

BB Cream Caring Colour Evelast :
- Natural Look
- Tesktur Creamnya kental / ada butiran scrubnya
- Warna creamnya coklat gelap
- Susah di blend dengan foundation Brush
- cocok untuk kulit berminyak
- Coverage Good
Aku beli BB cream ini cuma ingin sebatas nyoba aja, soalnya produk indonesia yang ngeluarin BB Cream pertama itu ya caring colour ini, dan setelah di coba, sepertinya aku ga cocok make produk ini, pertama mukaku terasa berat, kaya make topeng, terus pertama kali make agak perih, mungkin karena creamnya meresap ke pori-pori kulit tapi lama kelamaan perihnya ilang. warna creamnya juga ga sesuai sama kulit mukaku, jadi aku make ini sama sekali ga keliatan make apa2, mukaku jadi kusam kaya belum mandi.. :(

jadi abis pake BB cream ini aku pasti polesin bedak padat biar mukaku keliatan lebih cerah. yah walaupun hasilnya ga sesuai harapan, tapi BB Cream ini sangat baik mengcover bintik-bintik hitam dan bekas jerawat di wajah.

BB Cream ini sangat cocok buat kulit berminyak, karena memang BB Cream ini sama sekali ga bikin kulit berminyak, kalo aku si kurang suka, karena kalian tau sendiri aku suka banget sama muka yang dewy look. jadi untuk mensiasati biar kulit jadi dewy look pake BB cream ini, sebelum di aplikasiin terlebih dahulu kita campur BB cream ini dengan nymph aura volumernya etude house. dijamin deh setelah di campur BB cream ini terlihat lebih basah.
Tuh kan sama sekali ga ada efek apa, jadi sebelum sama sesudah pake BB cream ini sama sekali ga ada perubahan, cuma positifnya itu aja, BB Cream ini baik untuk mengcover kulit yang ga sempurna. aku berfikir BB Cream ini seperti foundation biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar