Sabtu, 24 Maret 2012

Make Up Bag

My New Make Up Bag! Wah aku seneng banget dapet make up bag ini, praktis banget buat aku and ngemudahin aku bawa make up kemana-mana. bentuknya aku suka simple, warna hitam dan motif polkadot pink. aku ga sengaja nemuin make up bag ini waktu aku jalan-jalan ke toko 5000+ di pertokoan udayana denpasar. harga make up bag ini 35rb, terus dapet diskon deh 20% ^^
Make up bag ini cocok membawa make up yang paling sering kita gunain seperti bedak, BB Cream, pelembab, blush on, pensil alis dan lipstick. semuanya dapat tersimpan di make up bag ini. di bawah tempat make ini ada tempat brush, jadi kita bisa nempatin brush kita yang mau kita gunain tanpa harus bawa tempat brush terpisah.di tempat brush ini juga ada mini mirrornya. mini mirrornya langsung jadi 1 nempel di pengait make up bagnya :)
aku seneng banget dapet make up bag ini, cute packaging and harganya murah. jadi sekarang ga usah susah2 lagi bawa make up kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar