Kamis, 29 Maret 2012

Finally! Super Junior Super show 4 Live in Jakarta

Harapan bagi para ELF Indonesia (sebutan bagi penggemar Super Junior) untuk melihat idolanya dari dekat terjawab sudah.

Boyband terpopuler di Korea, Super Junior dipastikan menggelar konsernya, Super Show 4 di Jakarta pada 28-29 April mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

ShowMaxx Entertainment selaku promotor menjanjikan Super Show 4 Super Junior di Jakarta akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi fans Suju.

Konser ini, disebutkan ShowMaxx, akan dikerjakan dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir baik dari segi tata cahaya, efek khusus, tata suara dan sebagainya.

Berikut Video Super Junior yang menyapa ELF Jakarta :
Bocoran yang diterima detikHOT dari sumber dekat promotor, tiket SS4 Indonesia akan terbagi atas 4 kelas. Yang paling mahal menembus angka Rp 2,5 juta, sementara yang paling murah dengan harga Rp 800 ribu.

Festival kemungkinan besar akan dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Mata Elang International Stadium sendiri mampu menampung 10 ribu penonton untuk satu hari konser. Karena SS4 Jakarta digelar dalam dua malam, penonton pun diharapkan mencapai angka 20 ribu penonton.

Meski demikian, bocoran soal harga tiket itu belum tentu benar karena pihak promotor belum bisa menginformasikan secara resmi harga tiket untuk SS4 Jakarta. 

Kita tunggu saja, ELF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar