Selasa, 21 Februari 2012

Summer In Seoul From ilana Tan

Jung Tae Woo - penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz. "Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata jung tae woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon Hee - gadis blasteran Indonesia-korea yang sudah mengenal jung tae woo sejal awal, namun sedikit pun tidak terkesan. sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya jung tae woo tidak curiga kenapa sandy langsung menerima tawarannya. sementara sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan jung tae woo. hari-hari musim panas sebagai "kekasih" jung tae woo di mulai. perubahan rasa itu ada. namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.

itu sinopsis dari novel ini. aku beli novel ini gara-gara temenku bilang novel ini bagus. awalnya aku baca sampe chapter 3 aku ga ngerti ceritanya and bisa di bilang ngebosenin, tapi setelah baca chapter selanjutnya, waahhhh.. ketagihan! novel ini keren bgt, berhasil buat aku nebak-nebak kejadiannya yg akan terjadi, tapi kebanyakan tebakanku salah! -_-.... 

summer in seoul ini merupakan salah 1 dari novel tetralogi 4 musim karya ilana tan, novel ini mencetak rekor best seller, karena memang tetralogi 4 musim ini ceritanya bagus, atmosfernya dapet! rangkaian seri yang lain ada autumn in paris, winter in tokyo, spring in london. 
 
karena aku suka korea, jadi aku beli yang summer in seoul aja, tapi kalian ga usah khawatir, walaupun kalian cuma beli 1 seri aja, kalian tetep bisa paham kok jalan ceritanya..
jadi selamat membaca.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar